On Mon, Oct 24, 2005 at 12:29:52PM +0700, Irwan Effendi wrote:
> Sorry, mungkin saya kurang detil menjelaskannya. Pak BR sekaligus
> mempersiapkan pengganti, jadi saat mengumumkan pengambil alihan kembali,
> langsung diserahkan ke pengganti. Setelah jalan beberapa bulan dan komunitas
> senyam senyum, baru pak BR menyerahkan mandat dan merekomendasikan mandat
> diberikan kepada pengelola baru

Saya yakin ada pihak yang tidak berkenan dengan cara ini karena pihak
tersebut akan mengatakan bahwa bukankah akan ada Yayasan yang akan
melakukan pengelolaan?  ;-)

> sip kan? mengenai siapa calon penggantinya, buat semacam kompetisi terbuka
> saja, pakai style "may the best person wins"

Wuih ... jaman memang sudah berubah ya?
Dulu, saling dorong mendorong untuk menjadi domain admin karena tidak
ada yang mau. (Seperti dorong mendorong menjadi imam shalat. he he he.)
Sekarang, berebut. :)
Nggak tahu apakah ini tanda baik atau tanda buruk.

Tapi saya khawatirnya nggak nemu calon yang bisa disepakati banyak orang
nih. :(

-- budi