Oce.. Oce.. Sobat. Biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu. Cuman sayang
aja, utk ngeluarkan energi itu (positif/negatif) kan mmbutuhkan energi yg
banyak. Lagian klo percaya dg the secret, maka dunia ini akan spt yg
dinegatifkannya. Sadarlah ...

vonny vitawati wrote:
>             Kalo menurut aku... org mo nebarkan energi negatif yg gimanapun
> .. klo kita kuat .... ga akan terpengaruh .. klo aku  percaya .. aku ga akan
> terpengaruh ma energi yg negatif itu ,,, karena energi aku lebih kuat dr itu
> ... so ga usah kuatir ok ..? intinya percaya aja bhw kendali ada di didiri
> kita ....ok ? rgds ivonne --- On Sat, 8/9/08, Tomi Sulastomo <[EMAIL
> PROTECTED] co.id> wrote: From: Tomi Sulastomo <[EMAIL PROTECTED] co.id>
> Subject: CiKEAS> FW: Fwd: [media-indonesia] ( renungan ) Karena Mati Bukan
> Pilihan..... To: "[EMAIL PROTECTED] .com" <[EMAIL PROTECTED] com> Date:
> [...]

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!