ini, ini,, jadi nya kemana ya??..........
ya udah,,,,ikut arus, ....sekalian ngedan,,,,
,,,,,,,,,,, mengarah kedalam diri manusia,
mang dipo, dan rekan rekan lelaki,,,
.....kita tau, kalau dia mati, maka dia bakal hidup
......kita tau., kalau dia hidup, maka dia bakal mati,
.....setelah menunaikan tugas, dia mati,,,dan "hidup"terjadi.
mbak lona, dan rekan rekan perempuan,,,,
.....kita tau, kalau dia hidup, maka darah mu berhenti.
.....kita tau, kalau darah mu berhenti, maka dia hidup.
...............kemudian, waktu mu sudah selesai,...
................maka, mati lah, dan berhenti lah darah mu.
hari ini, hidup dan mati, berdarah, dan berhenti berdarah.
......itu episode "mengarah dalam diri manusia"

salam
ie