Hua, ha ha ha, Mas Pamung baru tau ya? ha ha ha

aku juga ngalamin yang sama ( sambil garuks kepala )

________________________________
From: kg.pamungkas <[EMAIL PROTECTED]>
To: CIKEAS@yahoogroups.com
Sent: Sunday, October 26, 2008 12:44:46 PM
Subject: RE: CiKEAS> Untuk Mengeksekusi Amrozy Perlu Uang Kopi !!!

> Waaah... ini bukan kepercayaan tapi berita internasional yang
> diberitakan semua koran2 di Amerika. Protest lembaga HAM
> soal kejadian POSO dan Ambon disanggah oleh pemerintah RI
> secara resmi bahwa aparat kewalahan karena tidak memiliki
> persenjataan yang memadai akibat dilakukannya embargo senjata
> oleh Amerika. Jadi kasus Poso dan Ambon secara resmi oleh
> Pemerintah RI disalahkan kepihak Amerika karena embargo senjata.

Ohhhh begitu toh, saya jadi ngerti deh.
Jadi anda berpatokan dari koran2 di Amerika toh. Pantaaaaassss. ....
Daaaah untuk hal ini ga usah di debat lagi...takut ikut-ikutan bg (tebak
sendiri).... ....

> Bisa dimengerti kalo anda tidak mengerti, karena berita dalam
> negeri dipasung hanya membenarkan pemerintah yang salah.
> Anda adalah korban kebohongan pemerintah anda sendiri.

Ga usah dibahas, takut jadi bg....
Sudah jelas yang jadi korban sopo.

> Lhooo.... jadi menurut anda citra pemerintah RI belum hancur
> ??? kalo memang belum hancur kenapa kena embargo ??? kenapa
> kena sanksi ekonomi ??? Kenapa pesawat milik RI dilarang
> terbang diangkasa Eropah dan Arab Saudia ???

Yang bilang citra pemerintah RI belum hancur sopo neng. Baca yang jelas...

> Yaaah.... kembali terbukti anda buta masih mengganggap
> pemerintah anda punya citra internasional yang tidak hancur
> karena yang dibaca cuma
> berita2 dimesjid dan di-koran2 dalam negeri saja.

Lhaaaa ini lagi, otak cutek banget.
Neeeeng, anda terlalu subjektif. Coba baca sekali lagi.
Apa saya menganggap pemerintah tidak hancur ? Yang ada juga "citra dia
(pemerintah) bisa hancur".
Jelas neng ?.

> Apakah menaikkan harga2 KEBUTUHAN POKOK didalam negeri tidak
> mencoreng muka sendiri ???

Ga usah dibahas, dari cara anda analisa. Saya yakin bin mantap anda bukan
ahli ekonomi.
Kalau saya sudah jelas bukan ahli ekonomi tapi saya yakin bin mantap juga,
kalau pemahaman saya tentang ekonomi lebih baik dibanding anda.
Coba lihat tulisan anda yang "huruf besar" benar tidak ?. Kalau ga ngerti,
sudah sono belajar dulu.

> Apakah pemerintah goblok bisa
> punya rakyat yang tidak goblok ??? Justru karena rakyatnya
> goblok kayak anda itulah maka pemerintahnya juga goblok
> karena pemerintah itu dipimpin juga oleh seorang dari
> rakyatnya sendiri.

Nah ini penilaian subjektif lagi. Apakah saya sebut pemerintah goblok ?.
Neng saya sebut "Pemerintah berkuasa saya rasa ga mungkin bikin skenario
seperti itu,
kalau memang benar berarti pemerintah itu "guoblok"".
Sekarang saya tanya apakah benar pemerintah berkuasa bikin skenario seperti
itu ?. Walahualam.. ..
Berarti saya tidak dalam posisi mem-vonis khan ?.

> Coba kasih tunjuk satu saja ada orang
> pandai yang tidak goblok di Indonesia ???

Hi...hi..hi.. untuk yang ini, nyeerahhh deh karena terlalu subjektif, ngukur
kepandaian sulit.
Te...taaaaaaa. ..piiiii. ..ngukur ke-goblok-an rasanya bisa deh. Dan ada
lho...mau tahu ?. Coba ngaca deh...pasti ngeliat. :D

> Apakah habib riziq itu pandai ???
> Ny. Muslim binti Muskitawati.

Sudah sangat jelas, sama seperti anda lah.
Yang maen hantam kromo, bedanya anda pake "bct" (tebak sendiri) tapi otak
belon nyampe alias cetak.

Masih mau Jabatan tangan-khan ?
Pamungkas

NB :
- Neng, sudah-lah ga usah debat mending kita kenalan. Cari teman susah, cari
musuh gampang.
- Neng mau khan tambah teman, ato mau tambah musuh ?

__._,_..___
Messages in this topic (4) Reply (via web post) | Start a new topic
Messages | Files | Photos | Database | Polls | Calendar

www.kpk.go.id ||| [EMAIL PROTECTED]

(^_^) ~ Bila Kejagung sudah menyerah, mengapa harus KPK ~ (^_^)

Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format to
Traditional
Recent Activity
        *  3
New MembersVisit Your Group