Wah akuĀ  ketinggalan niy ... sapa siy "dia " itu ..?

--- On Sun, 10/26/08, kg.pamungkas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: kg.pamungkas <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: CiKEAS> Mas Pamung + Untuk Mengeksekusi Amrozy Perlu Uang Kopi !!!
To: CIKEAS@yahoogroups.com
Date: Sunday, October 26, 2008, 3:09 PM

            > Hua, ha ha ha, Mas Pamung baru tau ya? ha ha ha

> aku juga ngalamin yang sama ( sambil garuks kepala )

Mas Frans, :) aku kaget oooy.

Ujug-ujug di "begituin" sama si "dia".

Ngomong-ngomong, "dia" sopo sih ?.

Emang dia ahli ya ?. Manusia setengah dewa ya ? :)

Ato dia Cuma bisa "bct" doang ?. Dia gampang maen vonis aja, emang yang

diajak ngomong sama seperti dia apa ?

Khan tidaaaaak, kita mah manusa.

Tapi dari cara berpikir dia, RASANYA masih cutek deh, patokannya Cuma dari

koran2 amerika doang.

Tapi itu baru penilaian sekilas aku yah, kaga tahu bener tidaknya.

Gimana menurut mas Frans, tentang si "dia" ?. Ato menurut teman-teman lain

yang sudah lama di milis ini.

Jabat erat

pamungkas

Kirim email ke