> OO itu toh .. tp klo mo jujur .. Mba Mustikawati itu tulisannya seger lho
> n aku pernah di maki2 wktu posting tulisan beliau itu di fb hehehehehe ..
> dikeroyok abis2an dah akunya ...  tp aku mah cuek aja .... EGP ...

Halo...salam kenal mba vonny

Kalo dipikir2 bener juga ya, setelah aku cari2 tulisan si dia.
Menarik2 juga tulisan si dia, seperti baca cerita fiksi ilmiah.
Kalau di rangkai satu per satu, tulisan2nya bisa jadi buku.
Bisa2 nyaingin andrea hirata tapi versi "negatif thinking", kalo andrea
hirata dengan laskar pelanginya - khan mendidik orang untuk positif
thinking. Kalo si dia mendidik orang untuk jadi negatif thinking. Tapi dari
alur-alurnya cukup menarik.
Kalo baca tulisan2 si dia, kita harus perang batin antara setan jahat dan
setan baik mana yang lebih kuat (bayangin film kartun, diatas kepala ada
setan jahat bertanduk dan setan baik bersayap lagi perang). Tulisan2 si dia
bisa jadi bahan test mental dan test moral kita, kalo ga kuat mental dan
moralnya bisa nyemplung tuh kita punya otak. Waaah si dia pinter deh bikin
cerita2 fiksi ilmiah versi negatif thinking.

Bravo Mba Mus, maju teruus pantang mundur.
Piara terus yaaah otaknya, karena otak mba mus sangat langka.
Patut dilestarikan bila perlu dibikin lebih keruh lagi supaya makin jelas
ke-butek-kannya.

Jabatan tangan dooong mba mus:)
pamungkas

Kirim email ke