Ah..yang benar aja pak Wapres..jangan buat statement angin surga terus.
Bila kondisi ekonomi tidak ada perubahan signifikan, krisis dunia juga
melanda Indonesia. BBM aja ga enggan mau diturunkan, pajak juga tidak turun,
pinjaman bank juga tidak turun. Saat ini 3 negara industri Asia,
sudah mulai membenahi hal ini. Ekonomi kita koq hanya bersandar pada kondisi
negara lain. Berani dong tampil beda..jangan textbook aja itu dewan ekonomi
ke-presiden. Sewaktu diluar bicara sektor riel ga jalan, perbankan hanya
mengandalkan pinjaman antar bank. Setelah didalam ga ada perubahan juga.
Ekonomi malah akan lebih parah...aku sependapat juga dengan analisa pak
Ginanjar. Mungkin kita perlu belajar dengan India.

hens
=======