Hana Kangen Ayah..

Hari ini, saya menangis. Saat melihat Hana seolah mengendarai motor dengan
membunyikan suara dibibirnya berm...berm..berm..tin..tin..tin, sambil
mengucapkan kata-kata seolah sedang ngobrol. terbayang wajah diri saya sewaktu
kecil.

Menangis itu karena haru. Semalam tidak biasanya Hana pengen tidur dikamar
bersama ayah dan ibunya. Saat dipindah ke kamarnya sendiri terucap dari
mulutnya, "Hana kangen ayah..." sambil merengek untuk tetap tidur disebelah
kami.

Teringat saya setiap harinya tidur dengan minta dikipasin, kalo saya tidur Hana
selalu bilang duduk ayah. saya katakan padanya, "ayah duduk, Hana boboknya.."
setelah itu Hana tertidur lelap.

Keutamaan seorang ayah menjadi sangat berarti bagi anaknya. Keberhasilan dalam
karier seorang ayah akan tidak berarti bila ayah kehilangan cinta yang ada
didepan matanya yang dikasihinya. Itulah sebabnya jalan kasih seorang ayah
untuk anak-anaknya adalah jalan utama menuju kebahagiaan yang abadi bagi
anak-anaknya dimasa depan.

Hadis Riwayat Imam Muslim, daripada Abu Hurairah r.a sabda Rasulullah s.a.w;
“Apabila mati anak Adam, maka terputuslah segala amalannya melainkan tiga
perkara : Sedekah jariah, Ilmu yang bermanfaat dan Anak soleh yang mendoakan
untuknya“.

Wassalam,
agussyafii

----

Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye kegiatan "Say, I Love U" Mari kita
jaga keluarga kita dan anak-anak kita dengan kasih sayang, silahkan kirimkan
dukungan dan komentar anda di 087 8777 12 431 atau di
http://agussyafii.blogspot.com

Kirim email ke