Original Sender : "Iwan Garnadi" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------
>Kayaknya nggak gitu deh. Karena yang digunakan untuk BIOS tsb,
adalah
>FlashRAM, jadi sewaktu diupgrade ... ya seluruhnya.
walaupun kita liat ukuran *.bin hanya 100k ?
>Jelasnya begini:
> Memory BIOS itu dibagi dua, Bagian pertama tidak bisa diubah-ubah
>settingnya (backup), sedang bagian kedua bisa diubah-ubah. Yang kita
>pergunakan adalah yang bagian kedua. Nah reset jumper itu fungsinya
>mengcopy ulang bagian pertama ke kedua.
nah sewaktu dia di "reset" kenapa ya , waktu dia dikopi ulang dari
bagian pertama ke bagian kedua kagak membuat bios "awal bawaannya"
menimpa bagian kedua ya ?
jadi hehe bisa balik ke bios awal.
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------