Original Sender : Hernowo Djati <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


Pada 07:43 AM 6/29/99 +0700, Rully Adrian Santosa menulis:

>Hallo CM,
>
>Sorry kalau pertanyaannya newbie banget :
>
>Kompie saya P166MMX RAM 32 MB HD 2,5 GB, pakai Win 98.
>Kalau saya tambah RAM-nya 32 MB lagi sehingga menjadi 64 MB, kira-kira
>keuntungan apa yang akan saya dapatkan ? Apakah kinerja komputer akan
>menjadi lebih cepat ataupun lebih ringan ? Ataukah tidak ada perubahan yang
>berarti (maksudnya ngga kerasa ada perubahan dibandingkan sebelum RAM-nya
>ditambah) ?
>
>Terima kasih,
>Rully Adrian Santosa

Windows akan terasa jalan lebih ringan. Saya baru upgrade
EDO saya dari 32 MB ke 48 MB. Prosesornya masih 166MMX
yang di o/c ke 208 MHz. Tadinya sih pengen ke 64 MB tapi
cari di toko adanya bekas 16 MB 2 keping saja. Jadi saya
tukerin aja 8 x 2 dengan 16 x 2, nambah 125 ribu. Sekarang
saya malah pasang NT workstation buat kerja dan Win98
buat game dan yang lain-lain. NT saja jalannya lumayan kok.


# Hernowo Djati #


----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke