Original Sender : GP <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


At 05:06 PM 7/2/99 , Ryo Saeba wrote:
>---------------------------------
>>Buat yang seneng SCFI ... awas bukan SCSI
>SciFi?

Whoops salah ya ... he he he

>>Wah .... beberapa hari ini gue lagi kesetanan serial di RCTI ... lumayan 
>>nggatiin StarTrek Voyager.
>>Any comment?
>
>?
>Telat sebulan pak. Mulai minggu depan Sliders sudah abis, hehe.

emang sih udah beberapa minggu cuman gue nontonnya sebelon in nggak tiap 
malem, akhir-akhir aja sampe nungguin.

Masak iya sih minggu depan habis terus gantinya apaan?  kayaknya mesti gue 
tanyaain tuh sama temen gue disana, waktu itu StarTrek dia bilang ratingnya 
rendah (padahal menurut gue gimana ratingnya nggak rendah orang muternya 
temngah malem gitu, maklum kalah sama Sinetron lokal),........... dua 
minggu lagi X-files di SCTV, agak bosen gue nontonnya ... too horror.


Regards,
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Garind P
"oc the mobo not urself or even anyone else"

----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke