Lah ? kok jadi berputar 180 derajat seh ? sebelumnya
lo bilang cw lo suka banding2in. Sekarang lo bilang
dia cw baek2 dan cerita banding2in itu udah basi.
Hati2 ah, jangan buta karena cinta. Gw sih ga mau
berburuk sangka, mudah2an cw lo emang baek2. Tapi
jangan sampe menutup mata, menutupi hal yang merugikan
elo karena cinta.

Lo ga usah pusing2 mikirin hadiah, cw tu intinya mau
dikasih hadiah apa aja, sebab intinya bukan hadiahnya,
tapi "perhatiannya". Betul tuh kata sweet yout,
perhatian itu lebih dari sekedar hadiah.

Kalu lo sekarang ngerasa jauh ama dia, berarti
hubungan kalian ga beres dan kurang komunikasi.
Komunikasi donk, itu kunci utama dalam hubungan
asmara.

Punya pacar emang repot, tapi lebih merana lagi kalo
ga punya pacar, dunia hampa man. Jadi bersyukurlah
dengan yang lo miliki sekarang. Karena masih buaanyak
orang2 jomblo yang tidak mampu, alias orang2 yang
mendambakan kekasih pujaan hati tapi tak kunjung
memiliki.

Satu lagi. Kalo mau romantis, ga identik dengan
ngabisin duit. Cara bicara, sikap, atau nada suara pun
bisa berkesan romantis buat cw, asal lo tau tempat dan
waktu yang tepat aja.

Gud lak

--- obelisk_guardian <[EMAIL PROTECTED]>

TOO MEI LI TOO DANGEROUS !!

http://www.yahoo.com/r/hs

Milis Curhat The Friendliest Way ...
Curhat@YahooGroups.Com