makasih buat tanggapoan mbak riri.

kebetulan karna saya bukan asli orang jogja. jadi saya tidak bisa
menggadaikan kendaraan saya pada pegadaian setempat. klo yang laennya
sudah tidak ada lagi yang mo digadaikan, melainkan harga diri kali
yah...:)(mo ngeluh gak baekkan.,....)

minta bantuan uda dicoba mbak riri, tapi jadi malu sendiri.
karena sebagian besar, bahkan mungkin semuanya bilang u/saat ini cuma
bisa bantu Do'a. so banya salah tingkahnya...

klo banyak yang sependapat, kadang bawa perasaan...... entah itu malu,
gak PD, sensitif banget........

banyak saran dari semuanya, untuk saya jujur ma ortu......
tapi saya gak akan pernah mau, meskipun konsekuensi yg harus saya
tanggung seperti ini(sedih-sedih sendiri, susah-susah sendiri,
)...........

moga temen-temen mo menanggapi hal ini sebagai sesuatu yang wajar,
karna saya coba menyelesaikan suatu permasalahan yang sudah saya
lakukan sendiri.. jika temen2 disini, sal;ah satunya da yang kelebihan
duit, atau mungkin membungakan duit, atau...saya berkenan, contac saya
di [EMAIL PROTECTED]

missuallmyfriend

--- In curhat@yahoogroups.com, "riri" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> dear Mas sigit..
> sekedar info aja, dulu pas kuliah juga saya sering kekurangan dana,
dan langganan mahasiswa biasanya PEGADAIAN, saking langganannya
slogannyapun aku masih hapal.." mengatasi masalah tanpa masalah"
hehehe...klo yg jadi masalah keuangan kuliah coba aja mas sigit
bicarain ama pihak admin kampus, minta keringanan...ato minta bantuan
ama temen dekat mas sigit...soalnya, masalah duit itu (diakui ato
tidak) adalah masalah yg sangat sensitif yah, orang gk akan langsung
ngasih pinjeman klo gak begitu kenal orangnya kecuali dia adalah orang
yg sangat dermawan, org yg kelebihan uang ato org yg punya maksut
tertentu...minta maaf klo kurang berkenan...OK deh semoga masalahnya
cepat teratasi...