nama ku manda 21 tahun aku sekarang dalam permasalah yang aku rasa amat
berat,aku bingung kenapa kehidupan ku tak ada harapan unutk berubah dan tak
kunjung datang juga cahaya penerang dalam permasalahanku,tapi aku sadar tuhan
memberikan aku cobaan karena aku bisa menjalaninnya.aku selalu merasa tak
seorang pu tau dan mau membantu........

dar wanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          kalo kamu bisa nasehatin and juga
kasih semangat kenapa kamu juga tida bisa memahami perasaan orang lain. kamu
harus bijak, artinya kamu ketika ingin menyampaikan sesuatu kepada orang itu
kamu juga harus tahu perasaan orang itu. pelajari dulu lah. suka itu baru
awalnya, nanti sampai pada unjung sayang itu sudah berat untuk melupakannya,
seperti temen curhat kamu tadi. Intinya kamu harus pelajari secara mendalam
perasaan dia sesungguhnya ....... kemudian baru kamu ambil sikap itu pun dengan
pertimbangan yang matang.......jangan sedih dan jangan terlarut dalam masalah.
karena hidup setiap waktu, hari, minggu, bulan dst akan menemui masalah. jangan
biarkan maslah itu menumpuk yang berujung kamu tidak dapat mengatasinya.........

pikar_afsari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:      Hiiii, duh aku gi bingung neh ma
perasaanku ndiri, bARu2 ini aku
kenal ma teman yg aku kenal dari chating. Awalnya dia suka cuhat
tentang masalahnya ke aku eh dan akupun mang cuman mo ngasih dia
semangat ke dia supaya dia gak terpuruk sama masalahnya sendiri. Tapi
kok lama2 aku jadi suka ma dia yach dibilang cinta mungkin belon,
tapi yach aku jadi kelewatan care aja ma doi. Yach mungkin lebih
jelasnya aku baru suka aja ma dia. Aku gak tau neh mesti gimana
padahal si doi curhat ke aku kalo dia gak bisa lupain ceweknya meski
dah putus.

Sekarang aku cuma hub lewat sms aja ma dia yach aku seh cuma bisa
kasih dia support supaya gak larut ma masalahnya eh tapi malah jadi
aku yang kepuruk ma masalahku.
Aku mesti gimana dongk please help me

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke