aku setuju banget tuh ..
hubungan yang lahirnya dari imet, chatting, atau sms
tanpa didasari ketemuan dulu..or tahu gimana2 aslinya
sangat.. rentan banget tuh ma namanya putus komunikasi...ma kebohongan..
kita harus sadar dari awal tentang hal ini.. kalo ini rentan akan kebohongan
dan perpisahan..

so jangan deh terlalu menghayati banget ...jangan terlalu dimasukkan kehati
banget...jangan berharap banyak
karena dilihat dari dasarnya udah gak kuat..so gimana membangun hubungan yang
kuat diatas pondasi yang lemah?
gak tahu gimana asli orangnya..udah jatuh cinta..sama dengan membangun diatas
pondasi yang lemah
But kalo cuman ...........just for fun aza nih............cuman buat  ngilangin
suntuk....ngilangin ngantuk and bete..
bikin fresh tiap hari sih...asik2 aja tuh kalo dijalani meskipun yang diajak
tuh kemungkinan gak jujur...
toh yang dijalani tuh just for fun.. ya gak??what ever....yang penting fun2
aja..

buat aku ..kita gak boleh negatif thinking ma hubungan di dunia maya
sejelek2nya  hubungan dunia maya..
entah dalam hubungan berteman or mungkin sampai bikin kita gemes jatuh cinta
semua itu membawa nuansa yang baru buat pikiran kita..
frienship di dunia maya ...of romance ...bikin kita fresh karena  ada teman
ngobrol..
bikin kita nyaman karena perhatiannya.. what ever..
meskipun ada kebohongan itu ..selama kita selalu sadar kalo ini cuma main2..
dan just for fun doang
dan gak berharap banyak...ya asik2 aja sih...

salam kenal
dewi