Hiiii, duh aku gi bingung neh ma perasaanku ndiri, bARu2 ini aku
kenal ma teman yg aku kenal dari chating. Awalnya dia suka cuhat
tentang masalahnya ke aku eh dan akupun mang cuman mo ngasih dia
semangat ke dia supaya dia gak terpuruk sama masalahnya sendiri. Tapi
kok lama2 aku jadi suka ma dia yach dibilang cinta mungkin belon,
tapi yach aku jadi kelewatan care aja ma doi. Yach mungkin lebih
jelasnya aku baru suka aja ma dia. Aku gak tau neh mesti gimana
padahal si doi curhat ke aku kalo dia gak bisa lupain ceweknya meski
dah putus.

Sekarang aku cuma hub lewat sms aja ma dia yach aku seh cuma bisa
kasih dia support supaya gak larut ma masalahnya eh tapi malah jadi
aku yang kepuruk ma masalahku.
Aku mesti gimana dongk please help me