hi, salam kenal.... umur aku 29 tahun. aku baru aja putus sama pacaran
aku yang udah 5 tahun qta jalan yang sudah merencanakan untuk menikah
tahun depan. aku putus sama dia tanggal 20 kemaren. dia mutusin aku
karena ada orang ke 3, yang menurut pengakuan dia blom dia pacarin.
yang sekarang bikin aku kesel adalah, aku susah banget buat lepas dari
bayang2 dia. saat aku sedang ada bareng temen2, senang2, ketawa-ketiwi
aku bisa lupa sama dia tapi begitu aku sendiri, bengong, itu yang aku
pikirin cuma dia. susah buat aku ngelepasin bayang2 dia dari kehidupan
aku. ada yang pernah punya pengalaman yang sama yang bisa sharing ga???