  From: Indri Octaria
  To: curhat@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, August 25, 2007 12:47 PM
  Subject: [CuRhAt] patah hati

  hi, salam kenal.... umur aku 29 tahun. aku baru aja putus sama pacaran
  aku yang udah 5 tahun qta jalan yang sudah merencanakan untuk menikah
  tahun depan. aku putus sama dia tanggal 20 kemaren. dia mutusin aku
  karena ada orang ke 3, yang menurut pengakuan dia blom dia pacarin.
  yang sekarang bikin aku kesel adalah, aku susah banget buat lepas dari
  bayang2 dia. saat aku sedang ada bareng temen2, senang2, ketawa-ketiwi
  aku bisa lupa sama dia tapi begitu aku sendiri, bengong, itu yang aku
  pikirin cuma dia. susah buat aku ngelepasin bayang2 dia dari kehidupan
  aku. ada yang pernah punya pengalaman yang sama yang bisa sharing ga???

Kirim email ke