maaf mbak bukannya sok tahu...aku juga pernah ngalamin mirip dengan
mba... yang aku lakukan adalah mencoba untuk mengingatnya secara tidak
sengaja bayangannya mulai hilang kayaknya karena otak juga punya rasa
bosan...yang aku tau yang namanya kenangan susah untuk di hilangkan
jadi aku mencoba untuk mengingatnya sampai aku muak untuk mengingatnya...

" Yang namanya melangkah maju adalah kedepan, seperti halnya waktu
yang takan pernah bisa mundur, sadarilah wajahmu selalu menghadap
kedepan untuk melihat masa yang akan datang... sadari juga yang kamu
bisa lakukan untuk melihat masa lalu hanyalah melirik bukannya
berbalik..."

Romy^_^

Kirim email ke