menurut gw temen chat or fs jangan terlalu ditanggepi deh alnya kita kan blom
knal betul sapa dia. Kayak gw dah sering bgt kenal ma cowo-cowo dari
chat...emang banyak yang baek-baek dan sampe sekarang jadi sahabat gw tapi gaks
edikit juga lho yang brengsek and maenin gw...jadi menurut gw sich kenalan ma
temen chat kayak lo maen tebak-tebakan dech...tapi kalo lo merasa cocok ma dia
ga da salahnya lo hubungin dia dulu. Lagian lo cuma mw say hello kan bukan mw
ngapa-ngapain..santai aja..tapi jangan terlalu berharap dibales pa gak...kalo
gak dibales juga jangan berpikiran negatif...lo mikir positif juga mungkin dia
lagi sibuk atau lagi gak da pulsa...and suatu saat coba aja lagi and ternyata
emang gak dibales..terimalah kalo dia emang bukan untuk lo..okey??

Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news,
photos & more.
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC

Kirim email ke