Dear all
  Ok, aku langsung ke point saja
  Aku istri ke dua dari J
  Tapi aku belum menikah secara resmi, karena J masih terikat perkawianan
dengan istri pertama, J sudah tidak serumah dengan istri pertama.
  Dia tinggal bersamaku sudah 13 tahun
  J mencukupi segalanya, Baik dan sayang padaku
  Aku memiliki anak dari J seorang laki-laki.
  Tapi sebelumnya aku juga telah menikah dan cerai dan memiliki serang putri
  Kami beremapt hidup bersama. Ekonomi ok.
  Tapi ada satu kekeurangan suamiku
  4 tahun yang lalu dia berselingkuh dengan seorang wanita
  Hubungan dengan wanita itu sudah suan-suam kuku sampai saat ini, karena
suamiku sudah memiliki selingkuhan baru bernama L
  Sekarang dengan terang terangan suamiku memintaku merelakan setiap jumat ,
sabtu tidak tidur dirumah. Dan minggu malam  barulah suamiku pulang.
  Aku sangat pusing memikiri tingkah laku suamiku,
  Apa yang harus kulakukan?
  Suamiku tak boleh diprotes, dan dia tak senang melihatku menangis.
  Hatiku sedih sekali.
  Sejak perselingkuhan dengan wanita yang pertama, semua perasaanku kusimpan di
dada, tiap malam aku menangis, hingga aku kena serangan strok ringan, wajah
sebelah kiriku miring, mulut miring, mata tak bisa dipejamkan, dan kepalaku
sakit sekali.
  Tolong teman, siapapun yang ingin memberikan saran , bantulah aku.
  Thanks alot, MARIA