Di akhir tahun (tgl 28-29-30-31-1) dibuka "free" / Unmoderated
jadi sementara 5 hari ini milis akan jadi "gila2" an di akhir tahun
2007 dan awal 2008 ^_^

--- In curhat@yahoogroups.com, herni lis <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kepada moderator yth.
>   Saya sebenarnya ingin menanyakan, sebenarnya apa tujuan dibuat
milis ini?
>   katanya disini forum utk curhat, dan sebelum ditampilkan harus
disaring dulu oleh anda sebagai moderator, tapi kenapa suatu wacana
yang bisa membuat perpecahan suatu bangsa tetap ditampilkan???
sebernarnya apa maksud dan tujuan moderator yth dgn semua ini???
>   maaf bila ucapan saya terlalu lancang, namun saya mohon
perhatiannya!!!!
>   Thx

Kirim email ke