Tulisan  ttg  judul  " ...gila2an...." ini ditutup, sebab diprediksi
karena ketidakmampuan memahami isi tulisan yg penuh makna tsb,
menjadikan pembacanya sakit gila, karena sdh ada tanda2 orang2 yg mulai
kena penyakit gila.....

Wass......

--- In curhat@yahoogroups.com, herni lis <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kepada moderator yth.
> Saya sebenarnya ingin menanyakan, sebenarnya apa tujuan dibuat milis
ini?
> katanya disini forum utk curhat, dan sebelum ditampilkan harus
disaring dulu oleh anda sebagai moderator, tapi kenapa suatu wacana yang
bisa membuat perpecahan suatu bangsa tetap ditampilkan??? sebernarnya
apa maksud dan tujuan moderator yth dgn semua ini???
> maaf bila ucapan saya terlalu lancang, namun saya mohon
perhatiannya!!!!