please unsubcribe me...from this milis,,,

  ----- Original Message -----
  From: Oke Net
  To: curhat@yahoogroups.com
  Sent: Friday, December 28, 2007 11:46
  Subject: [CuRhAt] Unmoderated Re: benar2 jadi gila

  Di akhir tahun (tgl 28-29-30-31-1) dibuka "free" / Unmoderated
  jadi sementara 5 hari ini milis akan jadi "gila2" an di akhir tahun
  2007 dan awal 2008 ^_^

  --- In curhat@yahoogroups.com, herni lis <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Kepada moderator yth.
  > Saya sebenarnya ingin menanyakan, sebenarnya apa tujuan dibuat
  milis ini?
  > katanya disini forum utk curhat, dan sebelum ditampilkan harus
  disaring dulu oleh anda sebagai moderator, tapi kenapa suatu wacana
  yang bisa membuat perpecahan suatu bangsa tetap ditampilkan???
  sebernarnya apa maksud dan tujuan moderator yth dgn semua ini???