Dear All My Friend,

Saya mau minta saran dari kalian semua.
Saya punya masalah dengan orang tua saya.

Begini ceritanya:
Menjelang pernikahan ku ini banyak sekali masalah yang timbul. satu
selesai yang lain datang lagi.pusing  saya menghadapinya, tetapi saya
selalu menganggap ini cobaan dari Yang Maha Kuasa.
Tadi Sebelum saya berangkat kerja, saya bertengkar dengan kedua orang
tua saya, karena acara nikah yang pakai adat daerah saya di tambah
lagi. dan dari pihak keluarga saya ingin pihak keluarga calon saya
satang jam 07:00 yang semula di jadwalkan jam 07:30.
Sebetulnya dari dulu...pihak keluarga laki maunya akad nikah jam 09:00
tetapi pihak keluarga saya maunya jam 08:00 (akhirnya dari pihak
keluarga saya datang ke KUA dan mendaftarkan jam 08:00) akhirnya
keluarga pihak laki2 mengalah. nah sekarang dari pihak keluarga saya
ingin pihak keluarga laki2 datang jam 07:00 sebelum akad nikah karena
ada beberapa prosesi adat yang harus dijalankan (PADAHAL SAYA & CALON
SAYA INGIN TIDAK ADA NAMANYA ADAT DI PAKAI)...dari pihak keluarga
laki2 tidak mau datang jam 07:00 karena pihak mereka rumahnya jauh2
dan tidak ada yang namanya menginap. pernah saya sampaikan ke calon
saya mengenai jam tersebut...calon saya langsung marah dan kesal, dia
bilang klo jam 07:00 dia akan datang bersama ibunya saja (apa pantes
seperti itu??), sedangkan pihak keluarga saya minta pihak laki2 bawa
orang untuk acara tersebut (besanan) 25-30 orang.

pihak laki sudah mengalh apa yang menjadi keinginan kedua orang tua
saya. (kenapa selalu bilang Acara milik pihak cewe, padahal itu hanya
resepsi, akad klo tidak ada pihak cowo tidak akan terjadi)

Sekarang kedua orang tuaku ingin aku menyampaikan kepada pihak
keluarga laki2 seperti itu. Bagaimana cara menyampaikannya?? saya
takut rencana ini bisa batal.

Sekarang saya hanya bisa berserah diri kepada pemilik Alam Semesta
ini, dan selalu berpikir untuk mengakhiri hidup ini, karena masalah ini.

Tolong Bantuan dan sarannya karena aku tidak tahu lagi harus
bagaimana?? apa yang harus aku lakukan (semua cara sudah dilakukan
dari bicara dengan orang tua aataupun pihak keluarga laki2) ?? hanya
saja satu cara yang belum aku lakukan...mengancam untuk bunuh diri :D

Tolong saya.

Sebelumnya saya mo mngucapkan terima kasih banyak

Kirim email ke