Terima Kasih atas sarannya.
Waktu sebelum ke KUA pihak calon laki2 minta jam 09:00, tapi pihak ku yang
merubah jadi jam 08:00.
Waktu pernikahannya hanya dalam jangka waktu 3 minggu lagi.
Sekarang saya hanya bisa berdo'a dan berusaha agar semua berjalan lancar ke
depannya.

chenno qure <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               dear
winnie,

 menjelang pernikahan itu ribet, apalagi klo pake
 upacara adat segala,... pengalaman waktu mo nikah sy,
 sy banyak mengalah ke pihak perempuan,.. ke betulan
 adat zawa ya, sya ikutin aja,... dari pihakku memang
 banyakkan nurutnya, abis gimana lagi,...daripada
 bubar,...memang pada saat itu gengsi masing2 keluarga
 dipertaruhkan,...apa boleh buat, salah satu hrs
 mengalah,... pihak keluarga suamimu mengenai perubahan
 jam itu ada benarnya, masalah jarak dllsb.tidak
 memungkinkan utk datang seperti yg keluargamu inginkan
 karena phk suamimupun nggak bisa memaksa saudara2nya
 yg lain utk hadir, apalagi jumlahnya 25/30 org.

 tapi bukannya sebelum ke KUA, kedua mempelai itu harus
 ke temu, mempelai laki2 datang ke rumah perempuan
 menyampaikan sesuatu atau bawaan sbg lamaran kepada
 pihak perempuan...??? kemudian bersama-sama ke KUA...?
 atau jalan sendiri2 ke sana dari rumah masing2...?
 sehingga mungkin pemikiran ortumu seperti itu, dgn
 meminta kel.laki2 datang sebelum jam 8.00.
 menurutku dan pengalamanku, itu wajar, ah,.....

 jika waktu pernikahan masih panjang, bicarakan lagi
 deh dengn kesabaran kpd calonmu,..

 jangan ngancam bunuh diri ah,... tolong
 tegar,...hadapi segala sesuatu dgn kesabaran dan
 berserah kepada Tuhan YME . Jika Dia berkenan, semua
 akan lancar,...doakan,..
 sya menilai ini adalah ujian bagi kalian berdua
 menjelang pernikahan,...sya berharap kalian bisa
 menghadapinya dgn ikatan cinta kalian dan
 melangsungkan pernikahan dengan baik,..

 semoga bermanfaat

 chenno qure

 --- winnie_cweety <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Dear All My Friend,
 >
 > Saya mau minta saran dari kalian semua.
 > Saya punya masalah dengan orang tua saya.
 >
 > Begini ceritanya:
 > Menjelang pernikahan ku ini banyak sekali masalah
 > yang timbul. satu
 > selesai yang lain datang lagi.pusing  saya
 > menghadapinya, tetapi saya
 > selalu menganggap ini cobaan dari Yang Maha Kuasa.
 > Tadi Sebelum saya berangkat kerja, saya bertengkar
 > dengan kedua orang
 > tua saya, karena acara nikah yang pakai adat daerah
 > saya di tambah
> [...]

 http://www.yahoo.com/r/hs

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke