gw adalah seorang cewe mempunyai seorang pacar baik bagi gw,tapi gw
selalu tertekan dengan nya,karna selain gw dia mempunyai wanita
lain,walaupun dia jujur telah mengatakan siapa dia sebenar nya &
mengapa dia menjalin hubngan dengan tuh cewe,bathin gw tetap saja
sakit,tapi gw hargai dengan kejujuran nya,selama ini gw ngak pernah
menceritakan dengan siapun tentang ini semua,karna menurut gw ini
adalah aib,tapi gw hanyalah wanita dri insan biasa,gw butuh tempat tuk
meluahkan & bertanya apa yang gw jalani sekarang ini baik ato salah di
diri gw,?