Keputusan ada di tanganmu, tapi aku akan memberikan pertimbangan sebelum
membuat keputusan.
Biasanya ce akan memilih cowok dengan pertimbangan : kemapanan, perhatian dan
kasih sayang. Namun ce harus tahu juga bagaimana pertimbangan co memilih ce,
yaitu biasanya fokus pada pertimbangan fisik, kemudian menyusul moral/kesetiaan.
Nah, dari argumen ini, kamu bisa memberikan penilaian kepada kedua co itu, mana
yang terbaik. Tetapi hati-hati, biasanya new comer (pendatang baru) akan terasa
lebih baik daripada yang lama, itu adalah godaan, karena kamu belum tahu borok
atau kelemahannya. Siapapun yang dipilih, jangan terpukau pada kelebihan, tapi
yang terpenting kamu bisa menerima kekurangannya. mana tuh yang kamu bisa
nerima?

saranku, jangan terpukau pada service materinya, tapi uji kesetiaannya.
pekerjaan sebagai polisi memang biasanya harta melimpah, tapi kebanyakan
didapat bukan dari cara yang halal, kadang juga mereka sangat mudah 'jajan'.
tapi tidak semua, ada juga yang setia sich. begitu juga mahasiswa kadang hanya
ingin ML saja. semua ada hitam-putihnya.

Silahkan direnungkan.....

http://mkundarto.wordpress.com/