hi..anggi..
cownya lg ngoleksi n seleksi ya?..ntar yg dieleminasi siapa nie..

non anggi mo ngalah g??..kalo mau ikhlaskan aja cownya jln dengan cew
itu..and angginya mundur aja dr kisah cinta segitiga itu..

tp klo non angginya dah sayangg bangett..n dah gk bisa hidup tanpa
terpenuhinya kebutuhan oksigen,sandang,pangan,papan dan kehadiran cow
itu...maka usaha ato perjuangkanlah..tunjukkan klo non anggi itu
adalah yg terbaik dari smua cew yg baik yg pernah ato sedang
didekatinya...hingga pada akhirnya bukan non anggi yg tereleminasi.
tapi ingat ya..usahanya yg positif aja..jangan sampe membuat dirikamu
mengalami kerugian materil dan imateril..

..peace..and TETAP SEMANGAT!!!

..^_^..

--- In curhat@yahoogroups.com, "Eko Prasetyo" <ekop...@...> wrote:

> Knp ga disuruh milih aja tuh cowo? pilih kamu atau dia.

Kirim email ke