Salam,

bersama ini saya mendukung usaha2 saudara2 sekalian utk.memperbaiki
keadaan/nasib saudara2 kita yg.lainnya yg.sengaja atau tidak sengaja
dikorbankan utk.kepentingan kaum kapitalis,baik itu dr.luar negri
negara2 (G7) maupun pembantu2nya di dalam negri(konglomerat).

Juga tujuan utk.pembebasan hutang luar negri RI, yg.digunakan bukan
utk.kepentingan rakyat RI secara keseluruhan tetapi hanya
utk.keperluan kaum konglomerat saja,supaya dihapuskan seluruhnya(bukan
hanya 30% yg.dikorup saja,tetapi SELURUHNYA).

Saya rasa usaha2 ini(pembebasan hutang LN) juga
sdh.dirintis/dilaksanakan oleh negara2 lainnya(negara2 dunia ke3)
yg.hutangnya sdh.melilit leher dan hanya menyebabkan perluasan
KEMISKINAN RAKYAT.Jangankan membayar hutang tsb.,membayar bunga
dr.bunganya saja sdh.tidak sanggup.
Jadi tuntutan/gugatan utk.PEMBEBASAN HUTANG spt.yg disebutkan diatas
adalah tuntutan yg.wajar dan logis.

Wass.