On Sun, Apr 11, 1999 at 02:49:18PM +0000, St. Maradjo Lelo wrote:

>     Sekali lagi: yang terbiadab diantara ajaran agama semitik itu sekarang ini
>     adalah ajaran agama Islam dan bukan agama Nasrani dan Yahudi.
>
>     Yang paling banyak biadab didunia ini sekarang ini bukan orang agnostik
>     atau atheis, tapi orang Islam.

Yang bisa saya simpulkan dari tuduhan anda bahwa Islam itu biadab antara
lain adalah:

- Karena Islam tidak plin-plan seperti ajaran Nasrani atau Yahudi, yang
sebenarnya lagi adalah ajaran Paus/Pastur/Pendeta atau Rabi.

- Karena anda kebingungan menghadapi berbagai hasil samping menjijikkan
dan menakutkan peradaban sekuler yang anda puja dan sanjung sangat tinggi,
sehingga dicarilah pembenarannya. Tapi Islamlah yang sampai saat ini yang
tidak bisa ditipu.

- Untuk menutupi berbagai penindasan, pemerasan, pengucilan, dan
penganaktirian komunitas Muslim di seluruh dunia, maka dibuatlah tuduhan
yang sebenarnya adalah maling teriak maling.

Ihsan
To unsubscribe send a message to [EMAIL PROTECTED] with in the
message body the line:
unsubscribe demi-demokrasi

Kirim email ke