Apa yang bisa anda capai berdebat tentang keistimewaan
    masing-masing kitab suci anda itu, keistimewaan kitab suci anda
    masing-masing?

    Apa yang mau dicapai?

    Tahun 2000, di zaman DNA dan ARN, di zaman neuroscience, dizaman
    cloning masih ada orang berotak taik anjing dan air comberan
    begini!

    Setelah Fides et Ratio masih ada orang yang memperebutkan
    kelebihan kitab sucinya masing-masing.

    Lalu herankah kita bila serdadu masih bisa merekayasa pelombaan
    saling bantai membantai seperti  di Maluku?

    Tolol!

    Goblok!

    Dungu!

    Pandir!