To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   "Robert M G" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Thu, 19 Oct 2000 09:13:05 GMT
Subject:                [Istiqlal] Jusfiq KETETER

> Bingung dia si jusfiq, sebab dalam hati kecilnya mengaku benar juga tuh
> ngomongan si qaqc_vcr, tapi karena dia sudah dipasung oleh bininya, maka
> terpaksa dia tetap menegakan benang basah, kalau nggak begitu ya diusir
> bininya dari rumah, nah kalau sampai diusir mau lari kemana, dikampung
> saudara-saudaranya sudah nggak pada ngakuin

    Ah elok nian!

    Masih ada orang Islam yang terus menyebar dusta, kibulan dan
    omong kosong begini!.

    Dari sekian peserta Islam yang dulu rajin menyebar dusta,
    kibulan dan omong kosong tentang diri saya yang tinggal sudah
    begitu sedikit.

    Jadi, teruskanlah menyebar dusta, kibulan dan omong kosong begini
    agar peserta mailing list ini tetap ngah bahwa orang Islam
    tipikal itu memang goblok, tolol, dungu, bodoh dan bersifat
    nista dan menjijikkan.

    Akan makin jelas kelihatan apa bedanya orang Nasrani sepeti Tony
    Matho dan Bagus Susanto yang tahu apa artiya bertukar pendapat,
    apa yang namanya kejujuran intelektuil, apa yang namanya diskusi
    dan orang Islam, seperti anda yang bisanya cuma menyebar
    dusta, omong kosong dan kenistaan.

    Teruslah tunjukkan wajah Islam tipikal ini, agar orang  Islam
    lain, yang masih punya sisa-sisa kejujuran bisa menyadari bahwa
    budaya Islam itu memang nista, keji dan menjijikkan.