To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Wed, 01 Nov 2000 11:58:04 -0000
Subject:                twesman dan QS VIII,29 dan QS IX,29 (wasRe: Sunarsi, Sri
pembohong besar (was RE: [Istiqlal] Pengalaman di Istiqlal

> [...]
> iya, loe Nasrani ama Yahudi? Masih Haram nggak Babi buat Elu? Kalau
> itu masih Haram, kali, sekali lagi, barangkali loe masih bisa ngaku
> Ahli kitab! Oh ya, loe baca ayat 28 nggak? tau dong kenapa orang
> musyrik bisa disamain ama Najis?!?!?! Trus, berdasarkan ayat 29,
> kalau emang elu tuh ngaku ahli kitab, (kalau loe masih tergolong..),
> udah bayar kewajiban loe belom???? Kalau enggak, ya hinalah dirimu...
> Trus, Nasrani Maju? Maju kemana? Kedepan Altar tempat tuhan loe
> tergantung???
> Mikir Bang!!! (orang padang khan ngakunya???!!)

    Anda membantah omongan Ade dan kemudian saya tunjukkan bahwa
    argumen Ade berdasarkan fakta, dan fakta itu  adalah QS VIII,29
    dan QS IX,29.

    (Cf.posting-posting  sebelumnya).

    Di dalam berdiskusi bila ada orang yang telah memberikan
    bantahan dan bantahan itu ternyata tidak beralasan, maka dia
    (dalam hal ini anda) selayaknya mengakui bahwa bantahannya tidak
    beralasan.

    Akan elegan bila pengakuan itu anda sertai dengan permintaan
    maaf kepada Ade.

    Inilah sikap dewasa yang diturutkan oleh Bagus Susanto dalam
    berdiskusi dan yang seyogiyanya anda tiru.

    Sungguh tidak hina menurutkan contoh yang baik, termasuk contoh
    yang diberikan oleh orang Nasrani seperti Basgus Susanto.

> --- In [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED] wrote:
> -deleted-

> manusiawi

Kirim email ke