To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Asep_mr" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Thu, 30 Nov 2000 20:15:28 +0700
Subject:                Re: [Istiqlal] Status perempuan dalam islam dan
kristen/yahudi/israel

> Anda jangan mengambil sebagian saja tapi harus seluruhnya. seseorang
> mengomentari isi dari injil, sehingga itulah kesimpulan yang dapat diambil.

    Orang ini isi otaknya rupanya juga cuman taik anjing dan air
    comberan doang!

    Ngebacot asal ngebacot, buka mulut asal buka mulut!

    Orang Islam tipikal, artinya tolol!

    Orang Islam tipikal, artinya goblok!

    Orang Islam tipikal, artinya bodoh!

    Orang Islam tipikal, artinya dungu!

    Pandir!

    Agar jelas: saya bicara tentang tepat atau tidaknya komentarnya
    atas posting kunthing@l:sbero.it yang mengomentari posting
    [EMAIL PROTECTED]

    Agar jelas lagi: saya tidak bicara tentang injil!

    Dan orang yang berotak taik anjing dan air comberan inilah, orang
    yang tidak membaca tulisan orang lain sebelum memberi komentar
    inilah yang berkata "makanya jadi orang jangan asal bacot, baca
    dulu tulisan (oranglain"  baru komentar dasar gemblung,"

    Nggak eh!

> semua orang juga akan berpendapat seperti andrian "kalau membaca isi dari
> injil tersebut" apakah ini belum jelas? kalau belum jelas maka anda harus
> lebih memperdalam injil anda.

   Ngaca sono, ngaca!