Yang paling bagus..... berikan MADU, setiap hari setelah anak bangun tidur
kira-kira 1 sendok makan (boleh dicampur air sdikit).

-----Original Message-----
From: Rita Oscar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 12 June 2006 12:44
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] vitamin

Dok, mau tanya......
  anak saya 1 tahun saya beri vitamin apa ya yang baik ?
  soalnya anak saya tidak begitu suka susu, kecuali ASI.
  saya saat ini beri scoot emultion baiknya diberikan kapan
Pagi/siang/malam. selama ini saya berikan malam hari karena mengandung
kalsium, katanya kalsium baik diminum sebelum anak Tidur, daya kerjanya
lebih maksimal, apa betul?
  mohon informasinya

  thanks
  rita

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/wrSolB/TM