Hello Dydy,

Phytohormonal adalah efek hormonal dari tumbuhan yg dlm hal ini soy produk.
Meskipun A type well tolerable dg soy product, tetapi, saya tdk
menganjurkan agar terjadi perubahan hormonal sejak dini (masih kanak2)
karena efek lanjutnya akan berpengaruh ketika ia menginjak dewasa
nantinya baik utk co mau pun ce.
Wassallam,

bintang langit wrote:

>Efek Phytohormonal itu apa dok?
>
>  Trims,
>  Dydy
>
>"Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>          Hello Okta,
>Sekali lagi tergantung gol darahnya, apa boleh diberi tempe/tahu, akan
>tetapi mengingat efek phytohormonalnya, saya tdk menganjurkan.
>Kalau ayam ndak bisa bisa ikan, sapi, dlsbnya.
>Wassallam,

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/wrSolB/TM