Hello Okta,
Sekali lagi tergantung gol darahnya, apa boleh diberi tempe/tahu, akan
tetapi mengingat efek phytohormonalnya, saya tdk menganjurkan.
Kalau ayam ndak bisa bisa ikan, sapi, dlsbnya.
Wassallam,

okta viani wrote:

>dok mo ikutan nanya
>  anak saya alergi ati dan daging ayam, timbul bisul di belakang telinga dan
> pangkal leher. jadi sekarang saya hanya kasih daging saja, gimana ya dok,
> saya takut dia jadi bosan. boleh gak dikasih tempe atau tahu (umur 11 bulan).
> terima kasih
>
>"Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>          Hello Rita,
>Anak umur 1-2 tahun sangat membutuhkan :
>Zat besi sebanyak 90% karena yg bisa disuplai oleh asi sebesar 10%
>Karbohidrat sebesar 65% karena yg disuplai asi hanya 35%
> [...]

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/wrSolB/TM