From: aang ariany <[EMAIL PROTECTED]>
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Sent: Saturday, September 8, 2007 5:15:26 PM
Subject: [Dokter Umum] tanya penyakit gula

Dokter yang terhormat...

Bapak saya mengidap penyakit gula,,,kadarnya sudah cukup tinggi,,,tolong
jelaskan, jenis makanana apa yang perlu di konsumsi, dan makanan apa yang perlu
dihindari,,, tolong sebutkan satu persatu jenis makannya,,,

apakah boleh makan ubi kentang atau ubi singkong sebagai ganti nasi,?

terima kasih atas penjelasannya

ditunggu jawabannya.