Sebaiknya ditanyakan ke dokter nya saja mbak aang

Karena mereka lebih tahu kondisi bapaknya mbak
dibanding yang lain.

Pemberian makanan ini akan tergantung dari kondisi
selain gula adalah tergantung kondisi ginjal nya,
kondisi asam uratnya serta kondisi kondisi lain yang
ditakutkan akan menjadi kurang baik bila salah asupan
makanan.