Kalau mau agak repot sedikit, Kentang yang ada direbus
2x. Mnrt Prof Askandar (maha guru DM di Indonesia)akan
sangat significant, karena kentang jika sudah dikukus
dan  ditumbuk  trus dikukus lagi maka sedikit sekali
akan dimetabolisme menjadi Glukosa.
Kebanyakan pasien saya juga saya anjurkan seperti itu.
Silakan dicoba.
Utk Kolostrum, saya belum pernah baca referensi