saya berusia 23 tahun.... TB/BB : 165/58
3 tahun yg lalu saya terserang penyakit Alergi kulit di Lengan.... kemudian
saya coba memeriksanya kedokter... dan dokter katakan kalau saya mengalami
penyakit alergi makanan..jadi sarannya saya tidak bisa makan Mie, Ikan Kering,
Telur, dan Daging. dan saya diberi obat dan salep. saya mengikuti apa saran
dokter dan minum obatnya secara teratur..setelah beberapa lama minggu saya ikut
saran dokter. hanya ada sedikit perubahan sampai obatnya habis. kemudian saya
biarkan saja... ternyata berkurang.. tapi setelah beberapa bulan kemudian,
alerginya kembali lagi... dan begitu seterusnya... setelah hampir dua tahun...
akhirnya sya memutuskan untuk mengecek lebih intens.. dan dokternya menyarankan
untuk memakai salep.. Betason-N. ada perubahan dari obat tersebut,,, tapi
setelah tidak dioles dipakai obatnya kembli lagi.. kemudian saya coba
konsultasi ke Apoteker yang ada di Apotil yang cukup terkenal di Kotaku... dan
saya disarankan untuk meminum obat Bufacaryl...
 dan setelah saya konsumsi,, terjadi perubahan yang luar biasa.. saya kaget
semua bekas-bekas alergai hilang... setelah saya merasa telah sembuh
total...saya memutuskan untuk berhenti untuk mengkonsumsi obat tersebut... tapi
yang terjadi justru alergiku kembali lagii....... akhirnya saya kembali
mengkonsumsi obat tersebut...dan akhirnya sembuh lagi. dan setelah saya coba
lepas alerginya kembali lagi... begitu seterusnya.......sampai sekarang saya
jadi merasa takut. takutnya saya nti keracunan zat obat tersebut.////// karena
telah banyak mengkonsumsinya.......kemudian. jadi saya mau tanya. apa yang
harus saya lakukan.. agar semuanya bisa baik-baik saja?