----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Hendrik Hartanto <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. <dokter_umum@yahoogroups.com>
Terkirim: Selasa, 7 Oktober, 2008 02:25:56
Topik:

halo dok,
kelopak kanan mata saya bengkak dan tmbuh bisul..sudah hampir sebulan...
awalnya kelopak mata kanan bengkak slama 2mgg krng lebih,kmudian tumbuh bisul
disekitar area yng bengkak,
sudah 2 mgg berlalu stelah tumbuh bisul sampai skarang..
bisulnya uda pecah mengeluarkan nana sedikit,krng lebi skitar 1mgg yng
lalu,tetpai bisulnya blm hilang..cm kempes sdkt..
saya sudah k dokter umum maupun mata..mereka memberi obat yng berbeda
skarang bisulnya tidak gatal ataupun sakit..tidak ada matanya juga...bisulnya
berwarna merah..
seperti gentamicin,cholorampenicol,untuk salep, obat tetes jg Levofloxacin 0.5%,
dan obat minum cholrampenicol,..
pertanyaan saya,
1.apakah sudah benar obatnya dok??ada suggest untuk memakai obat lain?
2.apakah waktu 2mgg ini masi wajar??atau perlu mengambil tindakan lain sperti
dibelek?
3.bengkak yng diskitar bisul apakah merupakan efek dari bisul itu?
4.perlu dikompres dok?ada tips untuk menghilangkan nya?

saya tunggu info nya ya dok...

best regards,Hendrik

Dapatkan alamat Email baru Anda!