Hello,
Mata adalah organ yg sangat sensitif, demikian juga dg obat2anya, oleh
karena itu semua jenis salep yg bisa digunakan pada kulit, menjadi harus
berhati2 bila akan digunakan disini.
Biasanya saya gunakan salep mata utk toping kondisi kulit di sekitar
matra, dg pengertian bahwa saleb mata utk mata, jadi cukup aman bila
seandainya ikutan masuk ke dlm mata.

pemakaian obat2an tentu bedasarkan pengalaman para dokter, jadi tdk
harus setiap dokter memebrikan obat yg sama bukan?
Kondsi2 seperti ini sebaiknya dilihat dulu sebelum diberikan obat2 apa pun.
Some how bila ada kendla yg perlu dibedah maka barngkali akan lebih baik
dibedah sehingga isi yg menyebabkan infeskinya bisa dikeluarkan, n dg
demiikian perbaikan bisa terjadi dg lebih baik tanpa kemungkinana akan
kambuh lagi pada tempat tersebut, tetapi perlu dilihat dulu.
Sallam,