________________________________
Dari: John G <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 6 Desember, 2008 15:39:12
Topik: Re: [Dokter Umum] praktek dr WNA [O O T]

Dear TS

Setahu saya belum ada aturan yang baku dan resmi mengenai ini, kalau WNI
lulusan luar negeri perlu adaptasi di rmh sakit pemerintah atau sejenisnya
selama 3 tahun (cmiiw). Jadi sebelum bisa mempunyai SIP ya harus adaptasi
dahulu.

Demikian sepengetahuan saya, semoga membantu.

Salam,

Drg. John G