Hello,
LBA adalah salah satu instrument, tetapi hanya melihat kelakuan
darahnya, n tdk mencocokan makanan dg tubuh.
Ada banyak test a/l, LBA, Dryblood, Ph, Indican, semua tdk menjabarkan
apa yg boleh atau berperformance n apa yg tdk boleh.
Analisa menggunakan beberapa test tadi akan membantu menemukan yg lebih
baik bila tubuh sedemikian di cuekin n sehingga menjadi tdk sensitif dlm
memberikan response sebagai sign tubuh.
Oleh karena itu test sesaat boleh2 saja, tetapi menghidupkan kembali
sign tubuh adalah yg terpenting n akan menemani setiap saat dlmn
kehidupan anda.
Sallam,

--

   "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"