From: "Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD." <puyu...@indo.net.id>

Date: Tue, 24 Feb 2009 12:46:43
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Dokter Umum] Tanya Ttg Gizi

Hello,
Ada test yg mesti di pelajari n dijawab; jadi melakukan penjabaran
terhadap tubuh, lalu dipelajari hasilnya n kemudian menjawab test tersebut,
Ada beberapa pemeriksaan menyangkut kondisi tubuh anda,
Ada bebrapa penjabaran menyangkut Genetika anda,
Semuanya di jabarkan n dibuatkan guide sesuai dg hasil yg diperoleh
tersebut.
Jadi tdk terbatas hanya pada kondisi tubuh saja, atau interview saja,
tetapi melakukan penjabaran ttg anda sebelum memberikan guide line tersebut.
Sallam,