Maksud anda alternative itu apa?
Saya tdk menyarankan alternative loh, yg saya sarankan adalah anda
mencari apa yg salah sehingga muncul reaksi tubuh demikian.
nah kalau anda tdk bisa cari sendiri, maka perlu menunjuk profesional
utk mendampingi anda mencarinya agar ditemukan n dieliminasi n diperbaiki.
Ingat jangan biasakan diri dg gangguan organ apa obatnya apa, tetapi
biasakanlah mencari kenapa ada gangguan, n bagaimana menyikapi kesalahan
pembuat gangguan tadi, memperbaikinya n kembali pada kesehatan yg sehat.
Sallam,
PS bila anda kedokter yg sama, maka saranya ya akan tetap sama, walupun
mungkin hasil analisanya tdk selalu benar.