Hello Henny,

Sangat benar melakukan test kwalitas darah utk keluhan pusing n leher
kaku, karena reaksi tersebut merupakan reaksi hambatan distribusi darah
ke daerah atas tubuh n salah satunya adalah apa yg anda temui.
jadi langkah anda utk mempelajari sign tubuh anda sdh benar n tentunya
mafaat tersebut juga bisa anda nikmati dg memberikan posting ini pada
para member.

Sallam Indonesia sehat.