Hi,

Barusan saya coba buat tilpon ke Amrik pakai http://1cellnetinterlokalmurah.cjb.net/
ini. Ternyata biayanya adalah Rp. 900 per menit atau 10 cent per menit. Maaf buat yang
salah dengar.

Akan tetapi ada hal hal yang bagus.

1. Kalau anda punya internet, anda hanya tinggal mengisi form. Tidak usah SMS rumit
rumit. Sesudah isi form di web (atau lebih convenient lagi sesudah download file
iphone2.exe. Anda tinggal tulis nomor tilpon yang anda akan hubungi. Tau tau nomor
tilpon rumah saya berdering dan saya sudah tersambung. Jadi tidak usah SMS yang rumit
rumit seperti yang diiklankan.

2. Sign up bisa dengan credit card.

3. Kualitas suara lebih bagus dari pada pc2phone lain. Jauh lebih bagus. Sering kali
kalau pakai PC2Phone, orang yang di seberang sana bilang saya suruh ganti line. Dengan
http://1cellnetinterlokalmurah.cjb.net/ saya tidak dengar keluhan itu lagi.

Please let me know. Lumayan lebih murah dari SLJJ jauh.

Tolong disebar ya?

Brian

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/vbOolB/TM